Minggu, 26 April 2009

KURMA, Masih 'Enak Dibaca'!

Kurma, Media untuk Muslim Siapa Saja!Tagline baru yang diluncurkan bersama kepengurusan baru biro media dan opini Jamaah Muslim Fisipol ini. Tagline lama 'Enak Dibaca' tetap akan digunakan dalam produk-produk cetaknya. Selain tagline baru, kurma juga memuat logo baru yang bersifat sementara agar lebih mudah dikenal dan digunakan pada bentuk-bentuk media yang lain.
Akan ada beberapa penyesuaian pada blog Kurmapedia. Tentu saja setelah berkonsolidasi dengan koordinator lama, mas Restu Aji Purwaka. Tujuannya untuk mengakrabkan kembali Kurma dengan siapapun muslim yang mengaksesnya.
Sesuai dengan tujuan tersebut, Kurma kepengurusan tahun ini menentukan tema program kerjanya : Menjadi Media Muslim yang Syar'i dan Terbuka, Mewujudkan fungsi Pelayanan Ummat untuk Muslim Siapa Saja. Kurma mencoba menghadirkan suasana syar'i yang mudah dikenal dan dirasakan oleh semua civitas akademika Fisipol terutama kalangan muslim. Insya Alloh program-program Kurma ke depan akan dapat dirasakan manfaatnya.
Segala saran maupun masukan insya Alloh akan ditampung dan dipertimbangkan bagi kemajuan Kurma dan yang lebih penting, untuk mewujudkan syi'ar Islam yang benar sesuai Al-Qur'an dan Sunnah, tanpa memihak salah satu golongan atau kelompok tertentu.

***

Mayang Hadianti
Ilmu Komunikasi 2007
Koordinator Kurma 2009-2010

Tidak ada komentar: